Halaman

Jumat, 01 Januari 2010

PENDAHULUAN

Selamat Datang di Blog Historia "arinil.blogspot.com". Blog ini disediakan bagi siswa-siswi SMP Negeri 2 Gunung Talang sebagai media komunikasi dalam proses pembelajaran terutama pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial. Siswa dan Guru dapat saling berbagi melalui media ini dalam upaya meningkatkan hasil pembelajaran.

Hadirnya blog ini jelas dalam rangka upaya memudahkan proses pembelajaran, karena blog ini dapat dijadikan sebagai salah satu media pembelajaran jarak jauh dimana siswa dan guru tidak harus bertatap muka secara langsung.

Kepada para siswa dan guru serumpun amat diharapkan sumbangsihnya dalam bentuk kritik serta saran demi perbaikan dan kebermanfaatan kehadiran Blog ini.

Akhirnya ucapkan terimakasih kepada seluruh pecinta blog atas penerimaan anda dengan hadir blog Historia ini sekali lagi kritk dan sarat amat diperlukan, anda dapat memberikannya dalam bentuk komentar langsung atau silahkan anda kirim ke ari.tanjung@gmail.com. Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika kamu tidak mempunyai salah satu dari akun di komentar di bawah ini, kamu bisa berkomentar dengan menggunakan " Anonymous " dan tambahkan nama mu setelah komentar nya.